Home / Ekonomi Bisnis / BRI Sudirman 1 Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Spesial untuk Nasabah

BRI Sudirman 1 Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Spesial untuk Nasabah

Jakarta, jarinusa.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sudirman 1 memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan menggelar layanan istimewa bagi nasabah, Kamis (4/9/2025).

Pemimpin Cabang BRI Sudirman 1, Moh. Noeroel Fadjari, bersama manajer funding & transaction serta manajer small business, turun langsung menyapa dan melayani nasabah secara personal. Langkah ini menjadi bukti komitmen BRI untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas.

“Kami berharap momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dapat memperkuat hubungan dengan nasabah setia BRI Sudirman. Selain layanan personal, kami juga terus berupaya menghadirkan inovasi digital agar kebutuhan masyarakat semakin mudah terpenuhi,” ujar Moh. Noeroel Fadjari.

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kedekatan dengan seluruh nasabah.

“Hal ini sejalan dengan visi BRI, yaitu Menjadi Kebanggaan Bangsa, melalui pelayanan yang inovatif, berkelanjutan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Dengan kegiatan ini, BRI Sudirman 1 menegaskan komitmennya dalam menghargai loyalitas nasabah sekaligus memperkuat posisinya sebagai bank yang terus mengutamakan pelayanan prima.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!