Ade Supriatna Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Depok 

Jarinusa.id Depok – DPRD Kota Depok menggelar rapat paripurna dalam rangka pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Kota Depok periode 2024-2029, di gedung rapat paripurna DPRD Depok, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam rapat tersebut hadiri oleh walikota Depok Mohammad Idris, jajaran forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya serta para awak media. Rapat yang dimulai dengan pembukaan secara resmi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu pembacaan keputusan surat Gubernur Jawa Barat yang mengesahkan penetapan pimpinan DPRD Kota Depok periode 2024-2029. Dengan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pimpinan DPRD yang baru.

Pelantikan dipimpin oleh pengadilan negeri kota Depok, terpilihnya Ketua, Ade Supriatna dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wakil Ketua I, Yeti Wulandari dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II, Tajudin Tabri dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua III.Yuni Indriani dari PDI Perjuangan.

Dengan resmi dilantiknya keempat pimpinan tersebut, diharapkan dapat membawa sinergi baru dalam menjalankan tugas-tugas legislatif di Kota Depok, serta mampu menjalin kerja sama yang baik dengan pihak eksekutif dan seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu walikota Depok Mohammad Idris, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kota Depok yang baru periode 2024-2029, ia juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif untuk mensukseskan pembangunan dan pelayanan publik lima tahun kedepannya.

” Kami berharap sinergi ini terjalin dengan baik untuk memastikan seluruh program dan kebijakan yang diusung dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kota Depok, “ungkap walikota.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a dan sesi photo bersama, yang menandakan era baru kepemimpinan DPRD Kota Depok 2024-2029, yang berharap dapat membawa perubahan signifikan dalam mengatasi kemajuan yang berkelanjutan.

(Nopiansyah)

Loading